Home » , » E-Book Hukum Ilmu Tajwid

E-Book Hukum Ilmu Tajwid

Ilmu tajwid adalah pokok ilmu membaca Ayat Suci Alqur'an dengan baik dan benar, mempelajarinya hukumnya wajib bagi setiap penuntut ilmu Islam. karena tanpa bacaan tajwid yang benar maka bisa dipastikan makna dan bacaan tiap-tiap ayat dalam Al Qur'an akan carut marut dan tidak menurut kaidahnya. Kali ini saya akan membagi e-book Hukum Ilmu Tajwid dalam bentuk soft copy.


Bagi para penuntut ilmu dan bagi para orang tua yang ingin mengajarkan sejak dini cara membaca Alqur'an dengan benar maka ilmu tajwid wajib diajarkan ke anak-anak kita sejak usia dini.

Di bawah ini sahabat semua bisa mendownload Ilmu tajwid dalam format pdf yang saya peroleh dari penerbitnya soft copynya Al-islam.com. silahkan diunduh dan semoga bermanfaat bagi sahabat semua.

8 komentar:

  1. makasih kang ebooknya

    ane download :)

    ReplyDelete
  2. wahhh izin download ya mas.... moga2 dengan software ini jadi bertambah ilmunya saya mas....

    ReplyDelete
  3. Teknologi makin canggih, makin mudah saja orang belajar tajwid. Ijin mengamanken, penasaran dg softwarenya masbro :)

    ReplyDelete
  4. sangat bermanfaat sob

    Visit today sob,,,

    ReplyDelete
  5. wah ternyata sekarang e-book tajwid juga ada
    harus download nih, secara saya masih blepotan
    -,-

    ReplyDelete
  6. ijin unduh sob,
    buat anak saya yg lagi belajar ngaji

    terima kasih

    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete